Sabtu, 13 Desember 2014

Penyuluhan atau nonton cewek B****I ?

Assalamu’alaikum Wr.wb selamat malam, pada tanggal 13 Desember 2014 kabupaten sekadau dan sekitarnya dimeriahkan dengan berbagai acara-acara yang tentunya sangat meriah dan waktu yang ditunggu tunggu oleh masyarakat sekadau dan sekitarnya karena acara tersebut tidaklah hadir setiap bulannya di penghujung tahun 2014 ini sekadau dimeriahkan dengan berbagai kegiatan di antaranya “Penyuluhan Narkoba dan Tata Tertib Lalu Lintas” kegiatan ini bertujuan memberikan informasi kepada seluruh masyarakat sekadau dan sekitarnya mengenai bahayanya penggunaan Narkotika dan selalu menaati peraturan lalu lintas.
Dalam acara ini saya juga berkesempatan menghadirinya sebagai masyarakat yang peduli terhadap bahayanya narkotika dan pentingnya mematuhi peraturan-peraturan lalu lintas.
Sebelumnya saya berterima kasih kepada Kepolisian kabupaten sekadau serta pihak penyelenggara terkait acara ini karena sudah memberikan hal hal yang bermanfaat bagi masyarakat.
Seperti yang kita ketahui dalam setiap penyelenggaraan acara pastinya dimulai dengan pembacaan "do’a pembuka", "kata sambutan", serta" hiburan", dan lain-lain.
Berikut Dokumentasi yang sempat saya ambil dalam kegiatan ini



Ini foto pas lagi acara hiburan dangdut yang dinyanyikan oleh cewek cantik dan B***I







dalam acara ini dihadiri oleh semua usia mulai dari balita sampai orang tua.

nah coba fikirin apakah kegiatan ini hanya fokus dalam satu tujuan yaitu Jauhi Narkoba dan taati Lalu Lintas  ?
terlintas dibenak saya apakah pihak penyelenggara tidak memikirkan dampak hiburan yang demikian memberikan tontonan wanita dengan kostum dan goyangan demikian ?
apakah nilai nilai moral itu akan hilang ?

"Lepas dari narkoba dan pelanggaran lalu lintas' Anak-anak kita adik adik kita yang masih dibawah umur sudah diberikan tontonan yang "tidak wajar" dan cendrung memberikan contoh yang negatif.

Sekedar memberikan kritik dan saran agar kedepannya kegiatan yang seperti ini di benahi dalam setiap kegiatannya.

terlepas dari itu semua kegiatan ini sangat lah positif dan berjalan dengan sangat lancar serta teratur tanpa adanya kericuhan dan sebagainya.

Terima kasih kepada Pihak penyelenggara semoga kedepannya Generasi kami generasi penerus bangga menjadi generasi yang peduli terhadap sesama dan senantiasa berperang melawan Narkoba dan selalu menaati segala peraturan-peraturan yang berlaku di negara tercinta kita ini "INDONESIA"

mari terikkan "SAY NO TO DRUGS UNTUK INDONESIA"

Demikian posting singkat Informasi koran sekolah kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan yang diluar kendali kami.

1 komentar:

Daftar Isi

Followers

Alt/Text Gambar
Diberdayakan oleh Blogger.